Sabtu, 11 Februari 2012

Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream

strecthmark gak hilang-hilang nih...
gak pede?
pengen keliatan bersih?
dikurangin yuukk
pelan-pelan asal rutin nanti akan berkurang kok :)
kayak ini nih...
Salah satu solusinya menggunakan salah satu rangkaian perawatan tubuh Perfect Body yakni Perfect Body Anti-Stretch Mark Cream

ini nih beberapa testimoninya...

Mba Ade
halo, slm kenal semuanya....

pengen nambahin pengalaman mba alifia aja.
aku jg pake barusan bulan ini, coz lg diskon, hehe....

tyta lsg keliatan hasilnya !

dpake 2x sehari rutin, belum ada sebulan udah keliatan hasilnya. 

sama kyk mba alifia, anak sy jg dah umur 4,5th. jd lama bangeet, kan? udah nyobain beberapa produk, ga ada hasilnya (kalo ditotal harganya melebihi punya oriflame ini).
tq ya, oriflame ! saya seneng banget...


Mba Alifia
Bener mbak dan gara2 cream ini nih saya jadi tersadar kalo selama ini produk yg saya anggap remeh ternyata bagus banget
Dan sejak itu pula akhirnya jadi semangat buat jalanin bisnis ini


bagus buanget
saya nyoba yang harganya jauuuuhhhhh lebh mahal tapi hasilnya mash bagusan yg oriflame 

Alhamdulillah 3 hari dah keliatan strech marknya berkurang, setelah seminggu malah mulai samar2 dah gtu kulit yang tadinya g rata alias bruntus2 g karuan jadi halusssssss banget 

Lebih seneng lagi waktu yg muji itu suami :clapping: :yahoo: :rose: 

Katanya kok bsa jadi berkurang gtu yah bunda?! kirain bakalan gtu terus :shock: 

hihi...gimana dears :) mau coba produknya?
gak ada salahnya kok...
rajin rajin rawat diri luar dalam nanti hasilnya bisa dalam jangka panjang
ini yaah kilasan produknya di SINI

salam
rachma
-Independent Consultant of Oriflame-

don't be copy without permission
thankyou



Tidak ada komentar:

Posting Komentar